Minggu, 05 September 2010

Edit Foto Via Adobe Photoshop :)

Halo teman-teman setia pengunjung blog ku, mungkin anda sudah tahu bahwa saya adalah pecinta Negara Turki. Saya ingin sekali mengunjungi negara Islam itu, tetapi belum di qodar kan oleh Allah >.<>

Dari situ, saya punya ide untuk mengedit foto-foto saya. Impianku yaitu mengunjungi Istanbul, Kutahya, Ankara, Antalya, dll. Tetapi kali ini saya mengedit foto seperti lagi di depan Blue Mosque :)

Bagaimana menurut anda? Apakah foto ini seperti asli? Jika iya, saya ucapkan Terima Kasih, atau dalam bahasa Turki nya yaitu Tesekkur Ederim :)

Beribu-ribu kata Tesekkur Ederim saya ucapkan untuk pencipta ADOBE PHOTOSHOP, yang saya tahu salah satu nama penciptanya yaitu THOMAS KNOLL. *Mohon maaf apabila saya salah dalam mengetik nama beliau :D

Omong-omong hari ini kan sudah mendekati HARI RAYA EID FITR, maka dari itu saya ucapkan Mohon Maaf yang sebesar-besarnya, تقبل الله مناومنكم صيمنا وصيمكم من الآعيدين والفائزين :)

TERIMA KASIH...

1 komentar:

  1. mirip banget ma aslinya,,,,,
    sperti d dpan blue mousque bneran
    ku do'ain smoga nyampek ke negrinya khilafah ottoman itu
    amin,,,,

    BalasHapus

amal soleh jangan komentar yang aneh-aneh ya.. hehe =)